• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 17.00 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 082319191120 - 082143443213 - 082143443198
  • SMS/WA: 082319191120 - 082143443213 - 082143443198
  • marine@anugerahatlantik.com - anugerah.atlantik@gmail.com
Terpopuler:

Manfaat Kubus Apung untuk Pekerjaan di Atas Air

20 Oktober 2020 - Kategori Blog

Mungkin belum banyak yang tahu apa itu floating box atau Kubus Apung. Kubus Apung merupakan material knock down yang berfungsi untuk kebutuhan dan pekerjaan di atas air.

Produk ini multifungsi karena dapat menunjang beberapa bidang pekerjaan. Pekerjaan yang terbantu adalah dermaga apung, jembatan apung, rumah apung dan support pekerjaan engineering di atas air.

Dikutip dari Dermagaboat.com, Kubus Apung terbuat dari material HDPE (high density polyethylene) yang tebal. Di dalamnya terdapat foam yang bisa mencegah kebocoran, sehingga membuatnya tetap kuat.

Kubus apung ini memiliki beberapa ukuran yang dapat disesuaikan dengan desain pekerjaan yang diinginkan. Adapun ukuran Kubus Apung rata-rata memiliki berat 7 kg dengan kapasitas apung mencapai 350 kg/m persegi.

Modular float system yang terbuat dari material HDPE membuatnya antikorosif, antioksidan, tahan UV dan sangat ramah lingkungan. Selain itu, dapat menghindari erosi dari air laut, bahan kimia, obat-obatan dan oli.

Kubus Apung ini memiliki desain permukaan anti slip yang menjamin keaman dan stabilitas. Sementara lifetime, yakni berkisar antara 5-10 tahun. Kecuali jika terjadi kerusakan karena alam atau kesalahan operasional. Usia yang panjang ini memudahkan perawatan Kubus Apung.

Peralatan ini memiliki sesain dan struktur modular float system yang memudahkan perubahan desain sesuai lokasi pemasangan. Harganya relatif wajar dengan disesuaikan dengan manfaat, life time, maintenance, bahan dan kelebihannya.

Modular float system memiliki aksesoris yang lengkap, untuk menunjang pembangunan dermaga apung seperti bollard, fender, pagar, pile guide dan pekerjaan di atas air lainnya.

Pada dasarnya Kubus Apung ini digunakan militer untuk kepentingan pembuatan jembatan apung dan dermaga apung darurat. Selanjutnya teknologi ini digunakan untuk pekerjaan sipil, karena bisa dibongkar-pasang dalam waktu singkat.

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *